Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis TMTM ANTV Eps 54: Amanda Stress Kena Teror, Abhimana Sakit Cacar Semua Panik

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :

JagoDangdutTerpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan pada 9 Agustus 2021 dan berakhir 26 Juni 2022 di saluran televisi ANTV.

Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar dan dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama serta Leo Consul, Rebecca Tamara dan Shanice Margaretha sebagai pemeran pendamping. Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Eps 54

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Foto :
  • Istimewa

Angga diusir sama istrinya setelah tau selingkuh. Angga ke rumah Amanda, ancam minta 20 juta. Amanda panik, dia gak punya uang sebanyak itu. Angga mendesak, kalau Amanda gak kasih maka akan buka mulut ke Abhimana.

Setelah pulang dari TK, Kinanti merasakan badannya demam dan mulai gatal-gatal. Abhimana juga merasakan hal yang sama karena sekamar sama Kinanti. Abhimana dan Kinanti menderita cacar air. Sementara itu, Karina tiba-tiba mengajak Herman ke dokter kandungan untuk ikut program hamil. Marissa dan Sarah pun kaget dan jijik mendengar hal itu. Marissa pun melakukan berbagai cara untuk menghalangi hal itu.

"Saksikan Suami Pengganti dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda live streaming lewat YouTube ANTV Official atau klik di sini mulai pukul 16.00 wib"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit