Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngabuburit Seru dengan Pesbukers Ramadan ANTV Bersama Trio Patrio dan Lady Rara

img_title
Pesbukers Ramadan ANTV Bersama Trio Patrio dan Lady Rara
Sumber :

JagoDangdut –  Pesbukers Ramadan kembali menyapa pemirsa ANTV menjelang waktu berbuka puasa. Acara yang telah menjadi favorit ini hadir setiap hari, dimulai pukul 16.30 WIB, hanya di ANTV Rame.

Dengan deretan selebriti ternama seperti Ruben OnsuRamzy, Ummi Quary, Jirayut, dan lainnya, Pesbukers Ramadan berjanji untuk mengisi sore Anda dengan gelak tawa yang menyenangkan.

Di episode terkini, Pesbukers Ramadan ANTV mengundang bintang tamu spesial yang dijamin akan menambah keseruan Anda dalam menanti waktu berbuka. Siapakah mereka? Berikut ulasannya!

Pesbukers Ramadan ANTV, 29 Maret 2024

Dua bintang tamu tersebut adalah komedian Trio Patrio terdiri dari Akri, Parto, dan Eko. Terdapat juga Lady Rara, yang akan membawa hiburan segar dengan candaan dan kejutan mereka.

Lebih dari sekadar acara komedi, Pesbukers Ramadan mengintegrasikan permainan, talkshow, realitas, dan aktivitas sosial dalam sebuah format yang unik dan menarik. Salah satu segmen baru yang patut ditunggu adalah ‘TAJUR’ atau Tanya Juragan, di mana Ruben Onsu akan mengeksplorasi kisah-kisah menarik dari bintang tamu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit