Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Fakta Dibalik Kemenangan Tasya Rosmala Di ADI 2019!

img_title
Tasya Rosmala

JagoDangdut – Perhelatan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019 telah berlangsung Minggu, 17 November 2019 kemarin. Banyak ketegangan tercipta ketika nama pemenang akan disebutkan.

Salah satunya dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling Di Hati. Lantaran, nama-nama yang masuk nominasi merupakan bintang dangdut tersohor. Dengan suara merdu dan teruji kualitasnya.

Ada Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesti Kejora, Siti Badriah, Via Vallen, Tasya Rosmala dan Zaskia Gotik. Nama Tasya Rosmala pun diumumkan sebagai pemenang. Berhasil kalahkan para seniornya seperti Ayu Ting Ting, Tasya curi perhatian. Berikut, fakta dibalik kemenangan Tasya Rosmala di ADI 2019.

1. Tasya biduan paling muda.

Diantara nominasi lainnya dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Paling Di Hati, Tasya adalah biduan termuda. Wanita yang khas dengan poni depannya ini merupakan penyanyi dangdut kelahiran Pasuruan, 31 Maret 2003. Jadi, usianya kini barulah menginjak 16 tahun. Sementara Ayu sampai Lesti sudah menginjak kepala 2. Meski demikian, Tasya sudah punya bakat bernyanyi dan cengkok dangdut sejak umur 6 tahun. Sepertinya, diwariskan dari bakat sang ibunda yang juga biduan top Jawa Timur, Eva Rosmala.

Baca juga: 5 Potret Gemas Tasya Rosmala Dengan Poni Khasnya!

Tasya Rosmala

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit