Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Betrand Peto Sabet Piala Pertama ADI 2019! Ruben Onsu: Proses

img_title
Betrand Peto
Sumber :

JagoDangdut – Sejak kemunculannya di belantika musik tanah air, Betrand Peto Putra Onsu menjelma jadi idola baru. Dalam waktu kurang lebih 1 tahun berkarier, Ia banyak mendapatkan tawaran manggung. Lantaran suara khas yang dimiliki oleh Betrand.

Menariknya, anak berusia 14 tahun ini kerap kali jadi trending 1 di YouTube. Sebut saja ketika Ia duet dengan Iyeth Bustami di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 beberapa waktu lalu. Membawakan lagu Cinta Kita, keduanya membius khalayak. Rasa kagum tentu tercipta tatkala Betrand mampu mengimbangi karakter vokal Iyeth yang sangat tinggi.

Melihat kebolehan Betrand dan keberhasilannya mencuri perhatian jutaan pasang mata, Ia pun dipercaya masuk dalam nominasi Penyanyi Cilik Paling Viral di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019.

Minggu, 17 November 2019 menjadi bukti kelayakan Betrand memantapkan langkah di industri hiburan. Pasalnya, Ia berhasil keluar sebagai pemenang. Tentu, jadi kebanggaan bagi Betrand dan juga ayah angkatnya, Ruben Onsu yang bacakan pemenang untuk kategori tersebut. Ruben langsung memeluk dan mencium Betrand.

Baca juga: Luar Biasa, Video Iyeth Bustami dan Betrand Peto Jadi Trending

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Sebagai rasa syukurnya, pelantun lagu Sahabat Kecil itu sampaikan terima kasih kepada Tuhan, tempat kelahirannya Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), dan kedua orang tua yang kini mengasuh Betrand, Ruben serta Sarwendah. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit