Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fairuz A Rafiq Kaget Dapat Mobil Mewah dari Sonny Septian

img_title
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

JagoDangdut – Belum lama ini putri sulung almarhum pendangdut A Rafiq, Fairuz A Rafiq tengah menjadi sorotan, lantaran dirinya mendapatkan sebuah hadiah mobil mewah yang dibungkus koran dari sang suami, Sonny Septian. Siapa sangka ibu dua anak ini mengaku tak menyangka mendapatkan hadiah dari sang suami. Bahkan Fairuz mengatakan bahwa mobil tersebut diberikan Sonny tanpa dilatarbelakangi oleh momen apapun.

"Lagi enggak ada perayaan apa-apa, terus dikasih mobil. Sonny enggak bilang apa-apa, cuma dia aja. Terus (mobil) dibungkus pakai koran, kan lucu," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 17 November 2019.

Fairuz menyebut jika pro yang menikahinya pada 2017 silam itu adalah sosok suami yang humoris. Bahkan Sonny sering memberikan sebuah kejutan-kejutan spesial untuknya. Hal ini yang membuat Fairuz semakin cinta kepadanya.

Sonny, Fairuz

"'Kan dia emang orangnya kocak ya, jadi kalau mau kasih tahu sesuatu tapi dibungkus koran. Aku tahu perjuangan dia sampai ujan-ujanan, apalagi sekarang koran susah ya, udah digital gitu kan. Nyari koran susah,” kata Fairuz.

Tak hanya itu, perempuan 33 tahun ini mengaku terharu dengan semua cara dan usaha sang suami untuk membahagiakan keluarganya. Hingga sekarang Fairuz dan anak-anaknya semakin bersyukur dan bahagia karena Sonny.

"Jadi terharu iya, bahagia iya. Sebetulnya dengan kasih gitu aja, itu bukan sesuatu hal yang aku dan anak-anak minta. Tapi kita tambah bahagia lagi dengan dikasih dengan cara yang unik," pungkas Fairuz.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit