Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun, Anak Dewi Perssik Berdoa Ingin Punya Adik

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Keluarga penyanyi dangdut Dewi Perssik kini tengah merasakan kebahagiaan, lantaran putra semata wayangnya, Felice Gabriel tengah berulang tahun ke-12 tahun. Hal itu membuat Depe sapaannya sebagai ibu dan sang suami memberikan kejutan untuk putranya itu.

Hal itu terlihat dari unggahan video di Instagram milik Depe.  Dalam video itu biduan asal Jember itu membawa kue ulang tahun beserta lilinnya untuk diberikan kepada sang putra. Status dan doa Depe jadi sorotan warganet hari itu, Sabtu 16 November.

"Sikecil mungil. mas Gegeb @felicegabriel9_real lahir di dunia ini, buka mata langsung liat mama. Suara tangisan itu masih terngiang ditelinga mama nak. Saat mama gendong dan peluk kamu, baru kamu diam dan buka mata, Mas Gegeb sekarang semakin beranjak gede. Mama cuma bisa bilang jadilah anak yang bermanfaat demi orang banyak. Orang tua, keluarga, bangsa dan negara. barakallah fii umrik nak. Berjuanglah nak jangan patah semangat" tulis Depe.

Menariknya dalam video itu, Gegep sapaannya juga menyelipkan beberapa doa sebelum meniup lilin. Ia berdoa agar kedua orang tuanya selalu sehat, lancar rezeki, langgeng dan saling menyayangi. Tak hanya itu Depe juga meminta anaknya berdoa untuk dirinya sendiri juga.

Dewi Perssik

"Semoga mama sama papa sehat selalu, rezekinya semakin banyak, hubungan mama sama papa langgeng," ucap Gegep.

“Kok mama papa terus, buat mas Gegep juga dong,” kata Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit