Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Diledek Dewi Perssik, Meldi Beri Tanggapan ini!

img_title
Rosa Meldianti
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini penyanyi dangdut Dewi Perssik sempat membuat video singkat di Insta Story Instagramnya. Dalam video tersebut Depe sapaannya mengenakan filter yang membuat wajah tampak lucu. Sayangnya banyak warganet yang menduga filter tersebut sengaja dipilih lantaran wajah mantan istri Saipul Jamil ini tampak mirip dengan sang keponakan, Rosa Meldianti.

"Gaes, mukaku kayak siapa ya kalau gini ya gaes. Aduh gaes," ujar Depe.

Mendengar hal tersebut akhirnya biduan 24 tahun ini membuka suara untuk menanggapi unggahan sang tante di Instagram yang diduga meniru gayanya. Namun Meldi mengaku bahwa sang tante tidak mungkin bermaksud menyindir dirinya dalam video itu.

Dewi Perssik

"Kalau netizen banyak yang ngetag Meldi ya Meldi enggak akan panas. Karena enggak mungkin tante saya akan seperti itu ke saya. Apalagi kemarin damai tante yang minta itu. Enggak mungkin lah dia ngata-ngatain lagi," ujar Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 11 November 2019.

Sepupu dari Lebby ini mengaku tak mau mengambil pusing hal semacam itu. Menurutnya bermain sosial media tak boleh sensitif. Bahkan jika video tersebut menyindir dirinya, Meldi takkan terpancing dan menyindir balik seperti anak kecil.

Pemilik julukan Ratu Mendesis itu menyebut ia tak ingin ambil pusing dengan hal semacam itu. Bermain sosial media menurutnya tidak boleh sensitif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit