Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denada Bersyukur, Sang Anak Mulai Kurangi Obat Kemotrapi

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Sudah hampir dua tahun putri semata wayang, Denada Tambunan dan Jerry Aurum, Shakira Aurum berjuang melawan penyakit leukimia yang tengah diidapnya. Hal ini membuat Shakira menjalani perawatan intesif di rumah sakit di Singapura.

Anak 6 tahun itu sudah melewati banyak pengobatan kemoterapi. Sang ibu mengatakan bahwa kondisi Shakira semakin hari berangsur membaik. Denada juga mengatakan bahwa pengobatan kemoterapi yang dijalani putrinya kini sudah mulai berkurang.

"Shakira masih di Singapura, baik-baik saja dia masih menjalani kemo walau sudah alhamdulillah lebih jarang," ujar Denada saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Denada

Tak hanya itu, putri dari Emilia Contessa ini mengaku bahwa Shakira sudah berhasil melewati tahun pertama dimana ia harus menjalani kemoterapi hampir setiap hari. Meski berada dimasa-masa yang sulit, Denada mengatakan bahwa sang putri masih bisa menjadi sosok yang ceria.

"Tapi kita bersyukur karena paling tidak ini sudah mau jalan dua tahun bukan suatu treatment yang ringan tapi dia bisa menjalani Allah mengizinkan berarti Allah tolong kita dan kita syukuri. Tapi di masa-masa yang berat itu dia masih seperti itu (ceria)," tutur Denada.

 Biduan 40 tahun ini menyebutkan bahwa efek dari kemoterapi yang dijalani sang putri ini membuat ia merasa dirinya kurang cantik dan menarik, hal ini kurang disukai oleh Shakira.

"Karena sebetulnya pernah ada satu masa karena part dari bagian efek kemonya dia dia kehilangan hampir seluruh rambutnya, di dalam satu melihat refleksinya dia merasa tidak suka dengan looknya dia, dia tidak merasa cantik, dia tidak merasa sehat, dia tidak merasa menarik," ungkap Denada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit