Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lewat Instagram, Via Vallen Ungkap yang Menjadi Motivasinya Selama Ini

img_title
Via Vallen pakai jersey MU

JagoDangdut – Via Vallen kini menjadi salah satu penyanyi tanah air yang paling populer. Berkat lagu-lagu koplonya, karier Via terus menanjak hingga sukses seperti sekarang ini.

Via Vallen dikenal memiliki ciri khas suara dan penampilan yang tidak seksi dalam setiap kali aksi panggungnya. Via juga dikenal suka dengan meng-cover lagu milik penyanyi atau band lain.

Tak jarang lagu-lagu yang Via Vallen nyanyikan menjadi Trending di dunia maya. Wanita cantik kelahiran Sidoarjo ini juga sudah memiliki beberapa penghargaan.

Baca juga: Wika Salim Modusin Ariel Noah Berujung Doa Dijodohkan

Perjalanan kariernya hingga seperti sekarang ini tidak lah mudah. Via yang lahir dari keluarga sederhana ini mulai menyukai musik dangdut ketika kelas 2 SMP.

Via mulai menyanyi dari panggung ke panggung berkat sang ayah. Via Vallen sempat menjadi vokalis grup band pop. Namun, karena bimbingan ayahnya Via Vallen kembali ke jalur musik dangdut.

Beberapa waktu lalu Via Vallen melalukan QnA lewat Instagram Strories miliknya. "Tanyaaa apaaa ajaaa boleeehhh Yang penting SOPAN," tulis Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit