Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seru, Liza Natalia Ajak Zumba Pakai Musik Dangdut

img_title
Liza Natalia
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Liza Natalia tengah mengajak para masyarakat Jakarta untuk turut mengikuti Zumba bersama di daerah sekitar Car Free Day (CFD). Selain mengajak masyarakat agar makin sehat dan lebih bugar. Liza juga dalam rangka perayaan suatu brand kecantikan.

“Jadi kita dalam rangka anniversary dermaster yang keenam kita ingin berbagi aja sih. Ini perpanjangan dari acara kita donasi ke lima panti asuhan yang ada di Jakarta. Lalu kita di sini kita ingin berbagi sama masyarakat yang ada di CFD ini tentunya dengan master zumba kita," ujar Herry Setiawan, Director of Marcomm Dermaster saat ditemui di kawasan CFD, Jakarta Selatan, Minggu, 27 Oktober 2019.

Liza Natalia

Dengan itu, biduan 43 tahun ini mengaku senang dan kaget dengan semua antusias masyarakat yang sangat banyak mengikuti zumba. Bahkan semakin meriah dengan adanya iringan musik dangdut.

"Alhamdulillah yang pasti seneng ya kalau udah namanya olahraga bareng, kita ingin membagikan kebahagiaan ke orang banyak yang pasti dalam rangka kegiatan positif zumba bareng," kata Liza.

Tak hanya senam bersama, dalam acara itu pelantun lagu Cuma Kamu ini juga membagikan hadiah kepada para peserta Zumba yang menunjukkan gerakan paling lincah.

"Kita memberikan sesuatu yang membahagiakan juga tadi ada bagi-bagi hadiah dan mereka dapat khasiatnya juga dari kebugaran ini," tutur Liza.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit