Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Percaya Cinta, Nassar Lagi Galau?

img_title
Nassar

JagoDangdut – Setelah menduda atas pernikahannya dengan Muzdalifah, penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar baru-baru ini tengah mengunggah kata-kata tentang cinta. Pendangdut 31 tahun ini terlihat galau, bahkan ia mengaku bahwa dirinya tidak percaya dengan adanya cinta sejati.

Pria asal Bandung ini mengunggah kata-kata cintanya tersebut dalam postingan Instagram miliknya. Nassae terlihat tengah mengungkapkan isi hatinya tentang permasalahan percintaan.

"Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya. Namun yang tidak pergi karena segala kekurangan kita," isi tulisan dalam unggahannya.

Tak hanya itu, Nassar juga menuliskan caption dalam unggahannya itu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tak percaya cinta, Nassar juga menilai jika wanita saat ini mencintai lawan jenisnya karena ada sesuatu. Hingga ia mengaku enjoy saat ini.

"Cinta?? Prett bullshitt semuaaa fana tidak ada cinta sejati. Yang ada cinta karna uang, cinta karna jabatan, dan cinta karna penampilan, so enjoy tanpa cinta," ungkap Nassar.

Isi cuitan curhatan Nassar pun langsung dibanjiri komentar warganet, bahkan rekan-rekan sesama artisnya ikut menertawakan hingga memberi dukungan kepada mantan suami Nassar ini agar tidak perlu galau.

"Wakakakak lagi galau sis sabar ini ujian. Mending ngumpul aja di studio yah ngakak together," tulis Inul Daratista. "Sabar ya Aa Nassar," kata warganet. "Sabar Aa akan indah pada waktunya," tutur lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit