Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rafathar Tanya Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Single Mother yang Baik!

img_title
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Pesbukers ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih saja menyisakan rasa penasaran yang belum terjawab. Keduanya sempat diterpa isu memiliki hubungan lebih dari sekedar teman. Sepanjang tahun 2017, kabar liburan Raffi dan Ayu ke Amsterdam, Belanda sangat gencar meramaikan pemberitaan.

Tentu, semua tahu jejak digital tak akan hilang, bahkan sampai kelak Rafathar sudah dewasa. Pertanyaan perihal isu Ayu dan Raffi pun pasti akan memicu Rafathar lontarkan pertanyaan. Ditanya oleh Boy William, Raffi akui sudah siap.

Dalam acara Boy, Drinks With Boy yang diunggah di YouTube Boy pada, 23 Oktober 2019, Raffi ungkap semua. Namun, penyebutan nama Ayu sengaja di sensor. Meski begitu, tampak jelas dari pelafalan keduanya bahwa nama yang di sensor merupakan Ayu.

"Suatu saat Rafathar besar dan dia liat di digital, dia nanya lu, 'pa siapa sih Ayu Ting Ting' (disensor)?," tanya Boy pada Raffi.

Baca juga: Karena Foto Ini, Ayu Ting Ting Disebut Kim So Hyun!

Ayu Ting Ting

Dengan tegas Raffi mengaku akan berikan penjelasan. Ia dan sang istri, Nagita Slavina sudah sepakat menjabarkan semua jawaban atas apa yang ditanyakan oleh Rafathar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit