Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hot! Pose Lia Trio Macan Di Ranjang Menggoda Banget

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Sudah bukan hal yang aneh jika seorang public figure disorot khalayak. Pasalnya, mereka bekerja untuk ditonton masyarakat. Baik itu menghibur lewat bakat akting maupun bernyanyi di atas panggung.

Salah satu personil Trio Macan, Lia Amelia tahu betul akan konsekuensi dari profesinya itu. Diperhatikan oleh jutaan pasang mata, Ia tak lantas jadi menutup diri. Lia tetap menunjukkan kepribadiannya. Bahkan sosoknya yang seksi masih ditonjolkan selama dalam batas wajar.

Buktinya, Lia tak jarang posting potret diri dengan pose seksi serta caption yang kadang memecah tawa dan menciptakan khayalan. Beberapa waktu lalu, Lia kembali pajang foto menggoda di Instagramnya, @lia_triomacan.

Baca juga: Lia Trio Macan Tawarkan Ciuman, Bikin Gak Kuat!

Lia Amelia Trio Macan

Kenakan kemeja putih, celana super pendek, kacamata hitam, Lia berpose di atas ranjang. Kesan seksi kian bertambah tatkala Lia yang gunakan lipstick merah pada bibir, memegang sebuah cangkir putih seolah akan meminumnya.

Potret tersebut mencuri perhatian warganet. Lebih dari 800 komentar meramaikan postingan Lia. Kebanyakan dari mereka merasa gelisah hingga tergoda pada keseksian biduan asal Jawa Timur ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit