Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan PNS, Mansyur S Akui Tidak Akan Pensiun!

img_title
Mansyur S dan Rita Sugiarto
Sumber :

JagoDangdut – Dalam perjalanan karir sebagai seorang musisi dangdut, Mansyur S sudah bisa disebut legenda. Pasalnya lelaki kelahiran 30 November 1948 ini, sudah puluhan tahun berkarya di belantika musik Indonesia. 

Belasan album yang terbit dari hasil karyanya, juga masih sering dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Hal tersebut menjadi salah satu alasan, mengapa dirinya masih tetap berkecimpung di belantika musik Tanah Air. 

Sebelumnya lelaki 70 tahun itu mengira jika ia sudah pensiun, saat bibit-bibit baru penyanyi dangdut tampil. Namun pada kenyataannya, suara dan lagu-lagu ciptaan pedangdut bernama lengkap Mansyur Subhawannur, masih tetap dinantikan oleh masyarakat. 

Baca juga yuk: Masih Tetap Bugar! Ini Rahasia Mansyur S

Mansyur Subhawannur

Baca juga yuk: Sibuk Off Air, Mansyur S Bersyukur Bisa Tetap Eksis

"Ini kalo kata pegawai PNS (Pegawai Negri Sipil) ada batasnya. Saya pikir tadinya saya udah pensiun begitu junior tampil. Tapi ternyata memang Tuhan berkehendak lain. Atensi dari masyarakat, 'ayah terus nyanyi' dan ternyata (saya) masih tetap berkarya, masih tetap off air, jadi semangat terus," ungkap Mansyur S. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit