Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Banyu Langit, Duo Amor Minta Izin Didi Kempot?

img_title
Duo Amor

JagoDangdut – Grup biduan Duo Amor, yang berpesonelkan Refty Ratu dan Yuyun Wida berkesempatan mengunjungi kantor Jagodangdut.com, dalam kesempatan ini Duo Amor mempromosikan single terbarunya, yakni single ke 7 dengan judul Banyu Langit. Lagu tersebut memiliki arti yang sangat menyentuh yaitu tentang ketabahan dan kesabaran seseorang menunggu kekasih hatinya yang sudah lama tak bertemu.

 “Baik, sehat banget. Kita saat ini mau bahas single baru ke 7 dari Duo Amor yaitu Banyu Langit, jadi inti dari lagu ini tuh menceritakan ketabahan, kesabaran seseorang yang pengin ketemu dalam waktu sangat lama sekali,” ujar Duo Amor di Jagodangdut.com, Jakarta Timur, Senin, 21 Oktober 2019.

 

Duo Amor

Namun ternyata lagu Banyu Langit sendiri merupakan lagu recycle Duo Amor, lagu tersebut adalah lagu jawa yang sedang viral milik penyanyi legend campursari, Didi Kempot. Lagu ini merupakan lagu lama milik Didi yang kembali hits dikenal orang.

“Iya memang penyanyi dangdut, pastinya karena kita nyanyi lagu dangdut, dan memang kebetulan di era sekarang ini memang lagi jamannya koplo jawa, jawa timur, jawa tengah, jadi kita ambil lagu Banyu Langit ini karena lagi hits, kan itu bukan lgu baru dan hits kembali dinyanyikan oleh beberapa  penyanyi juga, dan akhirnya kita bikin sendiri dengan versi Duo Amor,” kata Duo Amor.

“Ya lagu Banyu Langit ini seperti yang lain tau, ini punya mas Didi Kempot, legend, lirik-liriknya selalu ngenak ya jadi mangkanya kenapa disebut The  Godfather Of Brokenheart, dan lagu ini memang yang lagi hits,” sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit