Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Goyangan Dangdut Paling Mencuri Perhatian Masyarakat!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Jika mendengar kata dangdut, pasti yang terpintas di pikiran kita, yaitu goyangan. Tak dipungkiri, bahwa dangdut membawa semarak yang luar biasa bagi penonton. Tubuh para penikmat musik dangdut dibuat enggan menolak, jika sudah mendengar alunan musik yang khas dengan permainan gendang itu.

Melihat dangdut yang tidak bisa lepas dari goyangan, rupanya beberapa biduan tersohor tanah air menciptakan goyangan loh. Karena goyangan tersebut, mereka malah mendapatkan perhatian dan jadi kian eksis.

Sekarang, kita intip yuk, 3 goyangan dangdut yang paling mencuri perhatian.

Baca juga: Keren! Inul Daratista Beri Nasihat Perihal Menjemput Rezeki

1. Goyang Ngebor

Inul Daratista

Pada awal kemunculannya di belantika musik dangdut Indonesia, Inul Daratista langsung bikin heboh. Lantaran, Ia memperkenalkan goyangan yang diciptakannya, yaitu goyang ngebor. Dinamakan goyang ngebor, karena Inul meliuk-liukkan pinggulnya dari atas ke bawah bak mesin bor. Saat Inul baru saja menjajaki kepopuleran di dunia hiburan, Ia tuai masalah atas goyangannya tersebut. Raja Dangdut, Rhoma Irama beri teguran keras pada Inul. Ia melihat bahwa goyang ngebor Inul terlalu vulgar. Meski begitu, nama Inul malah kian eksis berkarier hingga saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit