Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kenalin Yuk, Valencia Personel Baru Duo Semangka

img_title
Duo Semangka
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu personel Duo Semangka, Clara Gopa tengah mencari patner duet baru, semenjak Variola sudah tak bergabung kembali dalam grup ini. Akhirnya setelah penantian panjang, Clara pun menemukan patner baru biduan muda 19 tahun, asal Jawa Barat bernama Valencia Ici. Dalam kesempatan ini Valencia menceritakan pada tim Jagodangdut.com bergabungnya dengan Duo Semangka.

 

“Nama aku valencia, awalnya aku ikut audisi, sebelumnya aku tahu di Instastory gitu terus aku dihubungi kak Clara terus disuruh ke jakarta, terus ikut audisi,” ujar Valencia pada Jagodangdut.com di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019.

 

Clara sebagai personel lama dan termasuk pendiri Duo Semangka mengaku klik dengan Valencia lantaran telah memenuhi kiteria, dan yang paling penting bisa dibimbing untuk fokus dalam membangun karier di Duo Semangka.

 

“Yang jelas masuk kiteria, yang kedua dia masih muda, terus dia mau fokus enggak kayak sebelumnya. Aku gini, aku cari patner enggak pingin yang jadi sahabat, aku penginnya yang jadi adik, karena kenapa lebih enak ngebimbingnya kalo adik sama kakak,” kata Clara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit