Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gita Jawara KDI 2005 Beberkan Keuntungan Jadi Jebolan Ajang KDI

img_title
Gita KDI 2005
Sumber :

JagoDangdut – Setelah 14 tahun, Gitalis Dwi Natarina alias Gita KDI kembali menginjakkan kaki di panggung yang membesarkan namanya.

Senin, 14 Oktober 2019 lalu, Gita menjadi salah satu pengisi acara di Funtastic 4 KDI 2019. Wanita berusia 34 tahun itu mengaku masih sibuk bernyanyi ditambah dengan mengurus anak. Ia pun berterima kasih masih dipercaya MNCTV meramaikan panggung KDI.

Tak dipungkiri, Gita kembali terkenang dengan perjuangannya saat berkompetisi dulu. Tapi, semua itu sudah terbayarkan dengan hasil yang dinikmati oleh Gita. Ditanya perihal keuntungan menjadi jawara KDI, Gita beberkan tentang dirinya yang berhasil terpilih menjadi salah satu anggota DPR RI di tahun 2009 hingga 2014. Gita menyadari hal tersebut tentu karena kontribusi ajang KDI yang sudah membuat banyak orang tahu akan dirinya.

"Saya pernah terpilih menjadi anggota DPR RI itu kan luar biasa loh, gak gampang yah. Tahun 2009 setelah saya selesai kontrak MNC, saya ikut nyalon DPR RI dan terpilih. Alhamdulillah itu kan kontribusi KDI loh jangan salah," tutur Gita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: Tampil Di KDI 2019, Evi Masamba Bangga dan Seperti Kompetisi Lagi!

Tak hanya itu, bahkan sampai detik ini, Gita masih banyak dikenal sebagai jawara KDI 2005. Ia sadar bahwa KDI begitu melekat di masyarakat. Dan sebagai jebolan ajang pencarian bakat dangdut tersebut, Gita merasa bersyukur. Pasalnya, Ia masih mendapatkan rejeki pun dengan nama Gita KDI.

"Setelah itu, 5 tahun sampai detik ini kemana pun saya pergi, pasti orang tahu 'wah Gita KDI, Gita KDI," gitu. Dan alhamdulillah rejekinya masih lancar. Karena nama KDI itu melekat banget di masyarakat," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit