Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikeloni, Dewi Perssik Sangat Suka Dipeluk Dari Belakang!

img_title
Dewi Perssik dan Orang tua

JagoDangdut – Dewi Perssik sedang berada di tempat kelahirannya, Jember, Jawa Timur. Hal itu diketahui lewat postingan Depe di Instagram. Tampak Ia bagikan potret tidur bersama sang ibunda. Kenakan daster berwarna hijau, tampak Depe dipeluk dari belakang oleh ibu yang kerap disapa mamine.

Depe sertakan caption manis untuk foto tersebut. Diakui biduan tersohor ini, Ia paling suka dipeluk dari belakang oleh orang tuanya ketika sedang dikeloni. Depe terbawa kenangan masa kecil.

"Alhamdulillah... bisa dikeloni mamine... tidur yang paling ku suka itu dikeloni ortu dipeluk dari belakang, jadi teringat masa kecil sama papine dan mamine," tulis pelantun lagu Mimpi Manis.

Baca juga: Dewi Perssik Kaya Raya, 5 Hal Ini Kunci Keberhasilannya! No Instan

Dewi Perssik dan Ayah

Ketidakhadiran ayahnya yang sudah lebih dulu menghadap ke pencipta membuat Depe begitu menghargai sosok mamine. Ia melimpahkan kasih sayang penuh untuk ibu yang telah melahirkannya.

"jujur...Mamine... saat ini adalah temanku, semangatku, alasanku untuk sukses, tidak ada pengganti di dunia ini untukmu, selamanya...i love you ma," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit