Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Fakta Ternyata Marshel Widianto & Denny Cagur Tidak Akur, Benarkah?

img_title
Marshel Widianto
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini, santer beredar gosip bahwa Marshel Widianto dan Denny Cagur memiliki hubungan yang renggang. Namun, Marshel akhirnya angkat bicara untuk menjelaskan kebenaran di balik isu tersebut.

img_title
Denny Cagur dan Shanty
Foto :
  • Instagram/dennycagur
 

Marshel menegaskan bahwa hubungannya dengan Denny baik-baik saja. Ia juga menyebut bahwa mereka masih sering bertukar pesan dan tetap berhubungan baik meskipun Denny adalah suami dari Santi Widihastuti.

"Hubungan kami baik-baik saja dengan Pak Denny, kami masih sering saling mengirim pesan dan tetap berhubungan," kata Marshel Widianto saat dijumpai di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Marshel juga menjelaskan bahwa ia masih menjalin silaturahmi dan berkomunikasi dengan mantan manajernya, yaitu adik dari Denny Cagur.

"Kami masih menjaga silaturahmi dan masih berbicara dengan mantan manajer, Pak Dede. Jadi semuanya baik-baik saja," jelasnya.

Marshel dengan tegas membantah rumor tentang hubungan yang buruk antara mereka. Ia mengakui bahwa ia sendiri yang merasa tidak baik, sehingga memutuskan untuk mengundurkan diri dari manajemen, agar ketidakbaikan yang ia rasakan tidak berdampak pada manajemen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit