Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Reaksi Kocak Arie Kriting & Indah Permatasari Dituding Pakai Ilmu Hitam!

img_title
Indah Permatasari & Arie Kriting
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada 12 Januari 2021 menjadi momen bersejarah saat Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menjadi pasangan suami istri. Kehidupan mereka berdua pun semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang masih dirahasiakan wajah dan namanya hingga saat ini. 

img_title
Arie Kriting & Indah
Foto :
  • -
 

Perjalanan asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari berhasil mencuri perhatian publik. Namun, ada satu hal yang selalu mengusik kebahagiaan mereka, yaitu ketidakrestuan Nursyah, ibunda Indah Permatasari terhadap hubungan mereka. Nursyah kerap menuduh Arie Kriting menggunakan ilmu hitam untuk merebut hati Indah Permatasari. Namun, yang menarik adalah bagaimana pasangan ini merespons tudingan tersebut dengan cara yang kocak.

Pada unggahan terbaru di media sosial, Indah Permatasari membagikan sebuah video yang sedang viral saat ini. Dalam video tersebut, Indah Permatasari berjalan mundur dan tanpa sengaja bertabrakan dengan seorang pria. Setelah itu, video berlanjut ke momen-momen romantis mereka setelah menjadi pasangan resmi.

Namun, Indah Permatasari sedikit mengubah alur cerita dalam videonya. Setelah bertabrakan dengan Arie Kriting, Indah Permatasari memasukkan potongan berita yang mengungkap tudingan suaminya menggunakan ilmu hitam untuk memikat hatinya.

"Tanda-tanda kehadiran ilmu hitam dalam percintaan Indah dan Arie sebenarnya telah terdeteksi sejak awal," potongan video itu.

"Indah Permatasari Diduga Kena Guna-Guna dari Arie Kriting," isi tulisan itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit