Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Profil & Agama Asli Mutia Ayu, Istri Mendiang Grenn Fredly yang Diduga Pindah Agama

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Siapa yang tidak mengenal nama Mutia Ayu, Wanita ini telah mencuri perhatian publik. Ia dikenal sebagai istri mendiang Glenn Fredly dan baru-baru ini muncul dugaan bahwa dia telah kembali memeluk agama Islam, terlihat dari video terbarunya di TikTok.

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • Instagram/mutia_ayuu

Semua bermula dari unggahan video di akun TikTok pribadinya. Di dalam video tersebut, Mutia Ayu tampak sedang membuka sejumlah parfum yang ia beli. Saat membuka satu per satu, ibu satu anak ini mencium aroma parfumnya dengan penuh keceriaan. Namun, yang menarik perhatian bukanlah itu, melainkan ucapan khas seorang muslim yang terlontar dari bibirnya saat memuji parfum pilihannya.

Bukan hanya itu, saat menyemprotkan parfum ketiga, dia juga mengucapkan basmalah. Meskipun belum ada kepastian mengenai kebenaran dugaan ini, banyak yang penasaran dengan sosok Mutia Ayu, istri almarhum Glenn Fredly.

Jangan khawatir, sekarang kita akan mengulas profil dan biodata Mutia Ayu secara lebih detail. 

Mutia Ayu Wandini dilahirkan di Ujung Genteng, Sukabumi, pada tanggal 4 April 1995. Setelah kepergian suaminya, dia sibuk dengan tugasnya sebagai seorang ibu merawat Gewa, anak semata wayangnya.

Selain dikenal sebagai istri Glenn Fredly, Mutia Ayu juga memiliki bakat sebagai penyanyi, selebgram, dan penulis. Wanita keturunan Sunda ini dikenal menganut agama Islam. Namun, ketika menikah dengan Glenn Fredly, ada laporan yang menyebutkan bahwa Mutia pindah agama menjadi Kristen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit