Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mulan Jameela Temui Maia Estianty di Rumah Sakit Demi Meminta Maaf: Datang Ke Rumah Saya!

img_title
Mulan Jameela & Ahmad Dhani
Sumber :

JagoDangdut – Kisah perseteruan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty pernah menghebohkan publik. Isu muncul bahwa Mulan diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani. 

img_title
Maia Estianty
Foto :
  • Maia Estianty IG
 

Ternyata, Mulan Jameela pernah berusaha meminta maaf kepada Maia Estianty melalui pesan singkat yang diungkapkan dalam sebuah podcast di saluran YouTube Deddy Corbuzier. Saat berbicara dengan Deddy, Mulan mengaku bahwa dia tidak pernah mendapatkan respons positif dari Maia, yang merupakan ibu dari Al, El, dan Dul.

"Dalam pesan tersebut, saya mengungkapkan keinginan untuk bertemu dan meminta maaf kepada Mbak Maia atas segala kesalahan yang saya lakukan selama ini," kata Mulan Jameela dalam wawancara di saluran YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (8/6/2023).

Mulan menjelaskan bahwa dia secara tidak sengaja bertemu dengan Maia Estianty saat kecelakaan yang menimpa Dul Jaelani pada tahun 2003. Saat itu, Mulan merasa sangat ingin memeluk Maia, namun ditolak.

"Pada saat kecelakaan Dul pada tahun 2003, saya secara kebetulan bertemu dengan Maia di rumah sakit. Saya sangat ingin memeluknya, namun dia menolak dan menghindar. Itu membuat saya menyadari bahwa saya belum dimaafkan," tambahnya.

"Mengingat lebaran tahun lalu (2015), saya mengirimkan pesan WhatsApp kepada Maia untuk meminta maaf dan mengucapkan 'minal aidzin'. Namun, hingga saat ini pesan tersebut tidak mendapatkan respons. Dari situ, saya mulai berpikir apakah Maia ingin saya meminta maaf di depan publik," ungkapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit