Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Persija Gelar Event Panorama Senja Jakarta, The Jak Mania Jangan Sampai Kelewatan!

img_title
Persija Panorama Senja Jakarta, The Jak Mania Jangan Kelewatan
Sumber :

ANTV –  Persija Jakarta kembali menggelar acara rutin mereka yang dikenal dengan nama Panorama Senja Jakarta (PSJ).

Acara ini merupakan perpaduan dari musik, talkshow, dan podcast yang diadakan secara berkala untuk menghibur para penggemar Persija.

PSJ kali ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 9 Juni 2023, di Plaza Festival Bridge, yang terletak di Jembatan Pintu Utama dekat JCO. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 19:00 hingga 21:00 WIB

Selain itu, kegiatan PSJ juga akan menjadi rangkaian dari peluncuran jersey baru Persija. Jersey terbaru ini akan mempersembahkan desain yang segar dan inovatif untuk para pemain dan penggemar setia Persija. 

Acara ini juga akan diramaikan dengan pertandingan friendly match antara Persija vs Ratchaburi FC dari Thailand. Pertandingan ini akan ditayangkan di ANTV pada bulan Juni ini, sehingga para penggemar Persija dapat menyaksikan pertandingan tersebut.

Kegembiraan acara ini semakin bertambah dengan kehadiran Arbi Alfarisi, seorang hypnoterapi dan juga host dari acara Garis Tangan. Arbi Alfarisi akan hadir dalam acara PSJ dan sekaligus mempromosikan acaranya yang segera tayang di ANTV pada Senin, 12 Juni 2023, pukul 22:00 WIB.

Di PSJ, kalian bisa berkeliling barisan bazaar dengan berbagai macan produk. Tidak hanya itu, pengunjung pun bisa menikmati sajian hiburan dari artis-artis Sony Music Entertainment, seperti Jesenn, Aziz Hedra, dan Winaya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit