Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri! Nikita Mirzani Bongkar Kedekatan Lolly & Antonio Dedola: Ada di Kamar...

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani, tengah mengalami ketegangan. Keduanya saling serang dan memberikan respons melalui media sosial.

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Terutama setelah Lolly memilih berpihak pada Antonio Dedola, ayah tirinya, dalam perselisihan dengan Nikita Mirzani. Keputusannya tersebut memancing rasa penasaran publik tentang hubungan sebenarnya antara Lolly dan Toni.

Seolah memberikan gambaran, Nikita Mirzani memberikan sedikit petunjuk mengenai hubungan putrinya dengan mantan suaminya tersebut. Dia juga mengungkap bahwa Toni telah mengadopsi Laura Meizani.

Menurut Nikita Mirzani, ketika mereka berada di dalam rumah, Antonio Dedola dan Laura Meizani jarang berbicara. Bahkan, mereka tidak memiliki kedekatan seperti yang banyak orang duga.

"Jadi begini, di dalam rumah, dia (Antonio Dedola) dan anak saya (Lolly) jarang berbicara. Bisa dihitung dengan jari berapa kali mereka berbicara. Mereka tidak memiliki kedekatan yang signifikan," jelas Nikita Mirzani di akun TikTok @keluargakecildijerman.

Saat Antonio Dedola masih tinggal di rumah, Lolly berada di kamarnya di lantai atas. Nikita mengaku bingung kapan waktu mereka berbicara dan menjadi dekat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit