Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Heran Rebecca Klopper Dibela Usai Skandal, Lina Mukherjee: Coba Kalau Ayu Ting Ting!

img_title
Lina Mukherjee
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah skandal video syur yang melibatkan Rebecca Klopper telah menjadi sorotan publik. Namun, apa yang membuat Lina Mukherjee heran adalah dukungan yang diterima oleh Rebecca Klopper dalam kasus ini.

img_title
Rebecca Klopper
Foto :
  • Instagram/rklopperr
 

"Kasus video mesum artis itu nggak perlu dihujat, banyak orang mesum juga. Tapi, nggak dibenarkan juga sengaja atau nggak masa pada bela duh. Nggak papa lah kan nggak sengaja? Tapi maem bebong? Lah tapi dia nggak tahu? Tapi sex tetap aja kan hal sebelum nikah dilakukan aneh?" tulis Lina Mukherjee di Instagram Storynya.

Menurut Lina Mukherjee, berhubungan seks sebelum nikah tetaplah salah yang seharusnya tak dibela. Bahkan, ia membandingkan kasus video syur Rebecca Klopper ini dengan Gisella Anastasia beberapa waktu lalu.

Menurut Lina Mukherjee, berhubungan seks sebelum nikah tetaplah salah dan seharusnya tidak dibela. Dia bahkan membandingkannya dengan kasus Gisella Anastasia yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Intinya +62 kalau pelaku cantik pasti dibela, tabah ya, sabar. Padahal Gisel sama dia sama aja loh. Gisel dulu sama Luna Maya dihujat tapi ini cewek dibela mati-matian! Sorry aku prihatin juga mungkin dia mabuk sama dia nggak ada masalah, tapi netizen belain," kata Lina.

Lina Mukherjee beranggapan bahwa jika ada kaitannya dengan Vanessa Angel, pelaku dalam video tersebut pasti akan terhindar dari kecaman netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit