Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kontroversi! Kisah 5 Artis Terlibat Konflik sama Orang Tuanya, Nomor 3 Pindah Agama

img_title
Eza Gionino
Sumber :

JagoDangdut – Kehormatan terhadap orang tua merupakan hal yang sangat penting, mengingat mereka adalah sosok yang telah memberikan kehidupan kepada kita. Namun, terkadang dalam menghadapi masalah, hubungan antara anak dan orang tua bisa memanas. Hal ini juga dialami oleh beberapa artis tanah air yang terlibat perselisihan dengan orang tua kandung mereka.

1. Wirdha Sylvina

img_title
neng Wirdha
Foto :
  • neng Wirdha IG

Pada urutan pertama, terdapat Wirdha Sylvina, putri dari Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Konflik antara Wirdha dan sang ibu telah berlangsung cukup lama dan hingga saat ini belum menemui titik terang. Bahkan, saat perayaan Lebaran tahun 2022, Wirdha masih belum dapat bertemu dengan ibunya. Sikap ini membuatnya dianggap sebagai anak yang durhaka.

2. Juwita Bahar

Selanjutnya, Juwita Bahar, putri dari pedangdut Annisa Bahar, juga beberapa kali terlibat pertengkaran yang terekspos oleh publik. Pertengkaran terakhir mereka terjadi karena Annisa tidak menyukai kekasih Juwita, seorang pria bernama Deddy. Kemarahan Annisa semakin memuncak ketika mengetahui bahwa Juwita tinggal bersama sang kekasih di Bandung, sementara ia ditinggalkan di Jakarta. Oleh karena itu, Juwita dianggap sebagai anak yang durhaka oleh Annisa.

3. Kiki Fatmala

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit