Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menangis Bahagia, Lesti Kejora Bangga sama Putri Ariani "America's Got Galent": Merinding Lihatnya!

img_title
Lesti & Putri
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Putri Ariani, juara Indonesia Got Talent tahun lalu 2014 kini kembali ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia kembali tampil di ajang America's Got Talent (AGT) 2023. Di tengah keterbatasannya sebagai tunanetra, Putri sukses memukau para juri, penoton, dan netizen dengan suara indahnya. 

img_title
Putri Ariani
Foto :
  • Instagram/America
 

Menariknya, tak sukses memukau para juri, Simon Cowell bahkan sampai menekan tombol Golden Buzzer, yang artinya Putri lolos ke babak selanjutnya. Padahal Simon selama ini dikenal sangat sulit memberi golden buzzer untuk para peserta. Kesuksesan Putri Ariani ini lantas jadi sorotan di dalam negeri. 

Hal itu membuat banyak warganet yang langsung memberikan apresiasi kepada Putri. Termasuk para selebriti, salah satunya penyanyi dangdut Lesti Kejora mengaku takjub dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Putri yang sedang berkompetisi di Internasional.

"Bangga banget, kamu keren sayang @arianinismaputri," tulis Lesti Kejora.

"MasyaAllah, keren uti," kata Lesti.

Sebagai informasi, Lesti Kejora & Putri Ariani pernah membawakan lagu Kejora, Egois,Purnama & Ada Cerita secara medley. Saat itu, Lesti dan Putri  berada di bawah label musik yang sama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit