Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Kegirangan Pakai Baju SD di Ulang Tahun Ayah Rozak!

img_title
Ayu Ting Ting bagi-bagi THR

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak penah lepas dari sorotan publik. Seperti terbaru saat di perayaan ulang tahun sang ayah, Abdul Rozak yang ke 61 tahun, Ayu tampak memakai baju bernuansa anak pelajar sekolah dasar ( SD ). 

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Dimana semua tamu undangan yang hadir di ultah ayah Rozak mengenakan seragam SD termasuk Ayu Ting Ting. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah ayah Rozak yang mendapat kejutan ultah dari Ayu Ting Ting dan keluarganya. Namun dibalik kebahagiaan utu sebelumnya sempat ada tangisan gegara kejahilan Ayu Ting Ting.

Biduan asal Depok ini dan keluarganya merayakan ulang tahun ke-61 Ayah Rozak dengan pakaian seragam sekolah dasar (SD). Perayaan ultah ayah dari Ayu Ting Ting tersebut digelar di restoran cepat saji dan semua yang hadir pakai pakaian merah putih seperti seragam SD.

Ayu Ting Ting merasa sedang bisa merayakan ultah Ayah Rozak dan berharap sehat hingga bisa jaga anak-anaknya.

Walaupun perayaan tak digelar secara mewah, suami dari Umi Kalsun ini tampak sangat bahagia dengan konsep ulang tahunnya.

Di momen perayaan ulang tahun Ayah Rozak, Ayu Ting Ting dan para tamu undangan memakai seragam SD. Hal ini pun disambut Ayah Rozak dengan mengucapkan rasa syukur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit