Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! 3 Artis Cantik jadi Tulang Punggung Keluarga, Terakhir Banting Tulang sejak Kecil

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

Jakarta – Sebagai seorang selebriti memang tak lepas dari sorotan. Bahkan ada para selebriti ada pula yang telah bekerja keras dan harus banting tulang untuk keluarga, bahkan pada usia yang terbilang sangat muda. Mereka rela pergi pagi pulang pagi untuk pergi syuting dan mengisi acara, demi mengangkat perekonomian keluarga.

1. Jessica Milla 

img_title
Jessica Mila
Foto :
  • Jessica Mila IG
 

Urutan pertama ada Jessica Mila, ia sudah menjadi tulang punggung keluarganya sejak usia muda. Sepeninggal Ayahnya di tahun 201 lalu, Jessica Mile lebih banyak menghabiskan waktu bersama Ibundanya. Wanita yang baru menikah ini bekerja keras dengan menjalani syuting striping. 

2. Ayu Ting Ting

 {{ photo_id=13529 }}

Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Aiar dari nol. Sejak belasan tahun ia sudah harus membanting tulang untuk mengangkat perekonomian keluarga.  Sejak saat itu, Ayu bernyanyi dari panggung ke panggung dan mengisi acara televisi.  Kini Ayu Ting Ting meraih buah manis dari kerja kerasnya dan bisa menghidupi serta membahagiakan kedua orang tuanya dan sang buah hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit