Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Syok! Baim Wong Gagal Berangkat Naik Haji, Ada Masalah Travel

img_title
Paula Verhoven dan Baim Wong

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Baim Wong, pasalnya ia berencananya akan berangkat ke Tanah Suci hari ini untuk menjalankan ibadah haji. Rencananya Baim Wong tidak mengajak sang istri, Paula Verhoeven serta kedua anaknya ke Tanah Suci.

img_title
Baim Wong dan Paula Verhoeven Pergi Umrah
Foto :
  • instagram @paula_verhoeven
 

Namun, Baim Wong dikabarkan dikabarkan batal berangkat ke Tanah Suci hari ini. Kabar tersebut diketahui dari pesan yang diterima oleh awak media. Dari pesan yang diterima awak media, disebutkan jika Baim Wong tidak jadi menjalankan ibadah haji dikarenakan adanya masalah dengan pihak travel yang digunakannya untuk berangkat ke Tanah Suci.

Sayangnya tak dijelaskan secara rinci apa masalah yang terjadi antara Baim Wong dan pihak travel tersebut. Dalam pesan singkat itu, dikatakan jika pihak Baim Wong akan menggelar konferensi pers besok, Kamis, 8 Juni 2023 di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kali ini dikatakan jika pihaknya tengah mengumpulkan bukti mengenai permasalahan tersebut. Sebelumnya, Baim Wong mengaku akan berangkat ke Bandara untuk menuju Tanah Suci pada hari ini, Baim Wong sendiri mengaku sempat hampir membatalkan keberangkatannya lantaran ia merasa berat hati untuk meninggalkan keluarga kecilnya

Tetapi, Baim Wong merasa jika ia tidak memantapkan diri untuk berangkat ke Tanah Suci, maka ia tidak akan pernah melaksanakan ibadah haji.

"Sempat banget (galau), hampir saya juga nggak jadiin, karena dadakan banget. Saya ditelfon ini 2 minggu sebelum berangkat. 'Mau haji nggak Im?' Mau lah saya bilang," kata Baim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit