Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Hasil Sidang Mediasi Virgoun & Inara Rusli Gagal Total, Bikin Shock

img_title
Mabuk dan Maksiat, Virgoun Pindah Agama Mualaf dan Inara Hijrah

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli menyita perhatian publik. Seperti terbaru kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi memastikan sidang perceraian kliennya dengan Inara Rusli akan berlanjut ke agenda selanjutnya di persidangan kedua. Itu lantaran sidang pertama dengan agenda mediasi tidak menemui titik terang. 

img_title
Klarifikasi Virgoun
Foto :
  • YouTube: Virgoun

Sang pengacara menyebut jika mediasi gagal ditempuh. Akhirnya sidang akan berlanjut ke sidang selanjutnya. 

"Enggak ada, mediasi gagal dan selanjutnya sudah diserahkan ke kuasa hukum akan jalaninya," jelas Wijayono Hadi Sukrisno 

Selanjutnya, pengacara Virgoun itu mengatakan sidang cerai kliennya kembali digelar pada pekan depan, Rabu 14 Juni 2023. Dengan agenda pembacaan gugatan cerai dari kliennya dan istrinya, Inara Rusli.

"Saya enggak tahu, saya enggak di dalam tetapi hanya tuntutan mereka akan dibacakan tanggal 14 Juni mendatang," jelas Wijayono Hadi Sukrisno.

Inara Rusli secara resmi melayangkan gugatan cerai atas Virgoun ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Senin (22/5/2023) lalu. Gugatan cerai tersebut didaftarkan pada Senin (22/5) dan telah terdaftar dengan nomor gugatan 1662/Pdt.G/2023/PAJB. Inara melampirkan tujuh tuntutan, mulai dari hak asuh anak, pemberian nafkah, hingga harta gana-gini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit