Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dilarang Konser di Malaysia, Rian Sebut Giring Minta D'Masiv Bawakan Lagu Nidji

img_title
Rian D'masiv
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini grup band DMasiv tampak menggelar konser D’MASIV 20AD TO THE WORLD di Malaysia. Konser itu diselenggarakan selama dua hari tersebut. Sayangnya Giring Ganesha yang direncanakan tampil sebagai special appearance.

img_title
Giring Ganesha
Foto :
  • https://www.instagram.com/p/Bcd9svFFJDs/

Tetapi, Giring justru dilarang tampil di sana. Hal ini diungkapkan oleh pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta. "Itu hari pertama kita sama Pusa Kata East, hari kedua sama Giring jadi dua-duanya batal,” ujar Rian D’Masiv di JIExpo Kemayoran Jakarta, Rabu 7 Juni 2023.

Pria asal Jogjakarta ini menyebut jika Giring Ganesha tak diizinkan menyanyi di konser D’Masiv lantaran masih ada data-data Giring sebagai bintang tamu acara konser itu yang belum dilengkapi. 

“Karena apa karena ada data-data yang belum lengkap. Jadi kita tuh kalau manggung di luar negeri harus ada, apalagi ticketing kayak ada visa kerja lah. Kalau kita hanya turis itu enggak bisa manggung turnya. Kalau D'Masiv Alhamdulillah aman sudah stabil dari bulan Januari,” jelas Rian.

”Kalau Giring sama East itu mepet, sebulan bahkan tiga minggu, jadi karena memang ide sebagai spesial guest-nya baru-baru ini juga. Ternyata pihak di sana tidak menganggap mereka berdua belum lengkap lah,” imbuhnya.

Meski begitu, D’Masiv mau tak mau harus mengikuti peraturan itu, agar tidak terjadi pelarangan penyelenggaraan konser D’Masiv selanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit