Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jakarta Fair 2023 Akan Digelar Lebih Meriah, Inip Harga Tiket & Daftar Artisnya Keren-Keren!

img_title
Jakarta Fair
Sumber :

JagoDangdut – Hal yang ditunggu-tunggu masyarakat Jakarta yakni Jakarta Fair kembali digelar di tahun 2023 ini. Bertempat di JiExpo Kemayoran Jakarta, ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara ini akan digelar selama 32 hari sejak 14 Juni hingga 16 Juli 2023. 

img_title
Jakarta Fair
Foto :
  • -
 

Bahkan disana akan ada konser musik Jakarta Fair akan dihelat selama 32 hari, kecuali pada malam takbiran Idul Adha yang bertepatan pada 28 Juni 2023. Sajian musik yang disuguhkan juga beragam, mulai genre rock, pop, jazz, balad, dangdut, koplo, reggae, alternative, hingga punk.

Sejumlah grup musik maupun solois yang bakal meramaikan panggung Jakarta Fair terdiri dari Slank, PADI Reborn, D’MASIV, Fourtwnty, Tipe-X, Armada, Kangen Band, dan Fiersa Besari.

Bahkan disana akan ada MALIQ & D’Essentials, Tonny Q, Rizky Febian, Raisa, The S.I.G.I.T dan sejumlah musisi Tanah Air lainnya. Berbeda dengan tahun lalu, konser Jakarta Fair Kemayoran 2023 berbayar.

"Start paling murah Rp 50.000, sudah include (termasuk) tiket masuk Jakarta Fair," kata General Manager PT JiExpo Oki Setiawan saat konferensi pers di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023).

"Ada range harga sampai Rp 200.000," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit