Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Mutia Ayu Diduga Kembali ke Agama Islam Usai Pindah Agama Kristen Disorot!

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Belakangan ini istri mendiang Glenn Frendly, Ayu kembali menjadi sorotan. Terbaru muncul dugaan tentang keyakinannya. Mutia diduga kembali memeluk agama Islam setelah sebelumnya pindah menjadi umat Kristiani. Dugaan ini muncul kembali usai dirinya mengunggah video sedang membongkar parfum di TikTok.

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • Instagram/mutia_ayuu

Di video itu, wanita 28 tahun ini tampak menunjukkan lima kotak parfum yang baru dibeli. Dia lalu mulai memberikan ulasan untuk parfum tersebut dan menjelaskan apa yang disukainya dari masing-masing parfum tersebut. 

"Aku enggak tahu wanginya akan seperti apa karena beli online kan. Jadi ya sudah cap cip cup saja. Kalau wangi ya alhamdulillah, kalau enggak ya syukurilah," kata Mutia Ayu.

Selanjutnya, ibu dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini pun langsung menyukai wangi parfum yang pertama kali dibuka olehnya. 

"Wanginya soft, elegan, dan manis. Karena pada dasarnya, aku memang suka parfum yang manis dan tak terlalu strong," jelas Mutia.

Usai membuka dua parfum, biduan asal Sukabumi ini mulai membuka kotak ketiga. Ketika akan menyemprotkan parfum tersebut ke tubuhnya, dia terdengar mengucapkan basmalah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit