Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Bertemu Sosok Putih Terang, Mutia Ayu Diduga Pindah Agama Islam Karena Video Ini

img_title
Mutia Ayu

Jakarta – Belakangan ini beredar rumor bahwa penyanyi dangdut Mutia Ayu dikabarkan pindah kembali ke keyakinan sebelumnya. Sebelum menikah dengan mendiang Glenn Fredly, dikethaui Mutia Ayu adalah pemeluk agama Islam

Namun, baru-baru ini, ibu satu anak itu diduga pindah kembali ke agama Islam. Dugaan Mutia Ayu itu muncul karena unggahan Video TikToknya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Mutia Ayu Diduga Pindah Agama

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • Instagram: Mutia Ayu

Kisah menarik seputar Mutia Ayu, istri almarhum Glenn Fredly, telah memicu kehebohan di kalangan publik belakangan ini. Kabarnya, Mutia dikabarkan telah memeluk agama Islam kembali. Indikasi ini muncul setelah penampilan video unik yang diunggah oleh penyanyi berdarah Sunda tersebut di akun pribadinya TikTok pada tanggal 2 Juni yang lalu, dengan judul "Unboxing Parfum".

"Aku enggak tahu wanginya akan seperti apa karena beli online kan. Jadi ya sudah cap cip cup saja. Kalau wangi ya alhamdulillah, kalau enggak ya syukurilah," kata Mutia. "Bismillah. Ini wanginya kayak teteh-teteh Sunda ya," sambungnya.

Meskipun begitu, hingga sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Mutia Ayu terkait kabar ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit