Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikuti Jejak Adjie Notonegoro, Terkuak Alasan Pratiwi Notonegoro Putuskan Pindah Agama

img_title
Ikuti Jejak Sang Kaka, Terkuak Alasan Pratiwi Notonegoro Pindah Agama

Jakarta – Pratiwi Notonegoro, adik dari Adjie Notonegoro, telah memutuskan untuk berpindah agama, mirip dengan kakaknya yakni Adjie Notonegoro dari Islam menjadi Kristen.

Keputusan ini diungkapkan oleh Pratiwi dalam salah satu kesempatan di saluran YouTube Lusy Daiva Chanel. Mari simak kisahnya secara lebih detail di bawah ini.

Putuskan Pindah Agama Atas Keinginan Sendiri

img_title
Ikuti Jejak Sang Kakak, Terkuak Alasan Pratiwi Notonegoro Pindah Agama
Foto :
  • YouTube Lusy Daiva Chanel

Pratiwi Notonegoro menegaskan bahwa keputusan ini merupakan hasil dari kehendaknya sendiri. Ia memilih untuk berpindah agama bukan karena pengaruh lingkungan, pergaulan, atau desakan orang lain.

Adik Adjie Notonegoro tersebut menjelaskan bahwa ibunya adalah sosok yang taat beragama. Ibu Pratiwi selalu melaksanakan kewajiban ibadah, seperti salat, puasa, dan ibadah lainnya. Ibu Pratiwi tidak pernah menganggap agama lain sebagai kesalahan atau buruk.

"Ibu saya sangat taat dalam menjalankan agama. Ia menjalankan salat, berpuasa, dan semua ibadah dengan sungguh-sungguh. Ibu saya tidak pernah menganggap agama lain sebagai salah atau buruk. Namun, dari segi keagamaan, beliau memang sangat baik dalam menjalankannya," ungkap Pratiwi Notonegoro.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit