Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikut Terseret Dalam Kasus Video 47 Detik, Rebecca Klopper Minta Maaf ke Keluarga Haji Faisal!

img_title
Fadly Faisal & Rebecca
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Rebecca Klopper tengah menyita perhatian publik. Pasalnya setelah sekian lama membuat heboh soal video syur mirip dirimya viral disosial media. Akhirnya kini Becca sapaanya muncul ke publik dan memberi klarifikasi. 

img_title
Video syur mirip Rebecca Klopper
Foto :
  • Berbagai sumber
 

Wanita kelahiran Malang Jawa Timur ini muncul untuk pertama kalinya dalam acara jumpa pera dengan ditemani pengacaranya, Sandy Arifin, dan juga kekasihnya, Fadly Faisal.  

Pemain film Virgo ini pun meminta maaf kepada keluarga, rekan kerja, sejumlah klien, hingga publik luas atas beredarnya video panas berdurasi 47 detik di media sosial. Rebecca pun meminta maaf karena video syur tersebut mengakibatkan ketidaknyamanan, membuat malu dan mungkin mengakibatkan kerugian. 

Tak hanya itu, artis berdarah Australia ini pun meminta maaf kepada ayah dari sang kekasih, H. Faisal dan keluarga yang juga ikut terseret dalam permasalahan dirinya. Mereka tidak seharusnya dilibatkan dalam masalah dirinya karena video itu merupakan video lama.

"Minta maaf juga kepada pak H. Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban atas beredarnya video tersebut," kata Rebecca Klopper.

Becca pun menjelaskan masalah beredarnya video syur 47 detik sudah dilaporkannya ke Bareskrim Polri pada 22 Mei 2023 lalu. Rebecca Klopper menegaskan bahwa dirinya merupakan korban dalam kasus ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit