Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tahan Tangis dan Gemetar, Rebecca Klopper Klarifikasi Soal Video 47 Detik, Akui Menyesal!

img_title
Rebecca Klopper

JagoDangdut – Belakangan ini artis cantik Rebecca Klopper tengah menyita perhatian publik. Pasalnya video syur berdurasi 47 detik mirip dirinya viral di media sosial. Hal ini pun membuat geger publik. Tak ingin terus membuat gaduh dan merugikan banyak pihak, akhirnya Rebecca muncul ke hadapan publik.

img_title
Rebecca Klopper
Foto :
  • Instagram/rklopperr

Tak sendiri, Rebecca ditemani oleh sang kekasih, Fadly Faisal memberikan klarifikasi mengenai video syur yang menyeret namanya. Artis Indonesia keturunan Australia ini pun terlihat tertunduk lesu saat berhadapan dengan para rekan media.

Pemain film Mozzaiko ini pun menyampaikan permohonan maaf terkait beredar video syur 47 detik seorang wanita yang diduga dirinya.

"Assalamualaikum. Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper," ujar Rebecca Klopper di kawasan Jakarta.

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," tambahnya.

Aktris kelahiran Malang ini menyampaikan permohonan maaf terutama untuk keluarga. Selain itu, Rebecca juga meminta maaf kepada sang kekasih Fadly dan keluarga H. Faisal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit