Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Terlibat Kasus yang Sama, Begini Pesan Gisel Pada Rebecca Klopper Disorot!

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Rebecca Klopper tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia diduga sebagai pemeran wanita dalam video syur 47 detik yang beredar di sosial media.

img_title
Rebecca Klopper & Rizky Pahlevi
Foto :
  • -

Menariknya, Rebecca bukanlah artis Tanah Air yang pertama kalinya tersandung kasus video syur pribadi yang tersebar di media sosial. Salah satunya adalah mantan istri Gading Marten, yaitu Gisella Anastasia. Pada 2019 lalu publik dihebohkan dengan video syur Gisel yang tersebar luas.

Dalam video syur yang berdurasi 19 detik yang dilakukan oleh Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu tersebar di media sosial. Sayangnya hingga kini, belum ada kelanjutan proses dari kasus ibunda Gempita Nora Marten itu. Namun Gisel dan Nobu ditetapkan menjadi tersangka tanpa adanya penahanan.

Terbaru, wanita asal Surabaya ini ditanyakan mengenai kasus video syur Rebecca Klopper. Meskipun mengaku tak mengetahui jelas, ia memberikan dukungan ke kekasih Fadly itu.

“Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik aja. Untuk hasilnya kayaknya dengan porsi masing-masing aja,” jelas Gisel.

Gisel pun berharap semoga ada jalan yang terbaik untuk kekasih dari Fadly Faisal itu. Gisel juga berharap agar kondisi mental Rebecca baik. Ia menyebut saat ini Rebecca Klopper harus didampingi dan diberi kekuatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit