Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mantan Suami Dewi Perssik Segera Nikah, hingga Anggaran Kampanye Aldi Taher

img_title
Angga Wijaya

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Angga Wijaya yang disebut-sebut akan menggelar pernikahan bersama pasangannya, Nurul. Hal itu juga terungkap lewat salah satu postingan di IG mantan suami dari Dewi Perssik itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Angga Wijaya memang sering kali membagikan momen berdua kekasihnya tersebut di media sosial. Hal itu juga yang mendapat perhatian netizen.

Terbaru Angga Wijaya membagikan postingan berupa pas foto dirinya dan sang kekasih dengan latar belakang warna biru. Karena hal itu banyak yang menyebutkan jika Angga akan segera melangsungkan pernikahan.

"Bismillah?," tulis Angga Wijaya pada postingannya di akun IG.

Sontak saja unggahan tersebut pun menuai perhatian banyak netizen. Tak sedikit netizen yng menganggap postingan terseut sebagai kabar dari Angga Wijaya bakal segera menikah dengan sang kekasih.

"Semoga cepat dapat momongan ?Krn SM mantan terlalu mengejar popularitas sampai ngga mau punya anak padahal betapa ruginya masa tua tanpa anak kandung harta sebanyak apa pun buat siapa KL ngga punya anak.miris mantan terlalu ambisius mengejar popularitas duniawi," ungkap seorang netizen.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 Juni 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit