Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Calon Anak Kedua Perempuan Lagi, Aurel & Atta Halilintar Tak Menyerah Sampai Dapat Anak Laki-Laki!

img_title
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

JagoDangdut – Kabar bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pasalnya kini Aurel tengah mengandung anak keduanya. Terbaru, mereka mengumumkan jenis kelamin anak keduanya yang ternyata merupakan perempuan.

img_title
Aurel, Ameena, Atta
Foto :
  • -

Padahal sebelumnya, banyak yang memperkirakan anak keduanya bakal berjenis kelamin laki-laki karena kondisi kehamilan yang berbeda dibandingkan saat mengandung Ameena Hanna Nuratta sebelumnya.

Ternyata, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki alasan mengapa menginginkan anak laki-laki agar anggota keluarganya terasa lengkap.

"Karena kayak belum lengkap kan? Karena kalau anaknya cewek semua kayak rumah itu kurang lengkap, semua dekat sama Papanya, sama Mamanya nggak," ujar Aurel Hermansyah.

Kakak dari Thariq Halilintar ini pun menyebut jika banyak anggota keluarga yang mengharapkan anak laki-laki saat mengandung Ameena dulu. Tetapi saat Ameena terlahir, semuanya tetap menyayanginya.

"Yang pengen banget anak cowok itu sebenernya bukan aku, Aurel pengen dan Mimi itu pengen banget cowok, Pipi pengen banget cowok, Bunda, Abi Umi pada pengen cowok," jelas Atta Halilintar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit