Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masuk Kristen Ikut Mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu Diduga Balik ke Agama Islam Gegara Video Ini!

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Belakangan ini istri dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu kembali membuat geger publik. Pasalnya beredar dugaan Mutia kembali memeluk agama Islam. Dugaan tersebut muncul setelah penyanyi berdarah Sunda itu mengunggah sebuah video yang berjudul ‘Unboxing Parfume’ di akun TikTok pribadinya pada 2 Juni lalu.  

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • Instagram: Mutia Ayu

Dalam video itu, ibu dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini tampak menunjukkan lima kotak parfum yang baru dibeli. Dia lalu mulai memberikan ulasan untuk parfum tersebut dan menjelaskan apa yang disukainya dari masing-masing parfum tersebut. 

"Aku enggak tahu wanginya akan seperti apa karena beli online kan. Jadi ya sudah cap cip cup saja. Kalau wangi ya alhamdulillah, kalau enggak ya syukurilah," ujar Mutia Ayu di video itu.

Tak terduga, Mutia Ayu langsung menyukai wangi parfum yang pertama kali dibuka olehnya. 

"Wanginya soft, elegan, dan manis. Karena pada dasarnya, aku memang suka parfum yang manis dan tak terlalu strong," katanya.

Setelah membuka dua parfum, penyanyi yang kini berusia 28 tahun itu mulai membuka kotak ketiga. Ketika akan menyemprotkan parfum tersebut ke tubuhnya, dia terdengar mengucapkan basmalah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit