Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Ayah Cengeng, Ayu Ting Ting Kerjai Ayah Rozak Saat Rayankan Ulang Tahun, Kaget Banget Loh!

img_title
Ayah Rozak Umi Kalsum
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya baru-baru ini tampak memamerkan momen tak terlupakan dalam perayaan ulang tahun sang ayah, Abdul Rozak, yang genap berusia 61 tahun pada Sabtu, 3 Juni 2023. 

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Kejutan itu diumumkan oleh ibunda Bilqis Khumairah Razak ini lewat akun Instagram miliknya. Menariknya, perayaan ulang tahun Ayah Rozak tak berlangsung di tempat mewah seperti biasanya, melainkan di restoran cepat saji. Tidak hanya itu, tema perayaan ulang tahun ini juga mengusung konsep anak sekolah dasar.

Walaupun acara tidak digelar dengan kemewahan, Ayah Rozak terlihat sangat bahagia dengan konsep ulang tahun yang unik ini. Saat momen perayaan ulang tahun Ayah Rozak, Ayu Ting Ting dan para tamu undangan mengenakan seragam sekolah dasar, yang disambut dengan ucapan syukur dari Ayah Rozak.  

Ayah Rozak mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberikan kesehatan di usia ini. Ia juga berharap agar terus diberikan kesehatan untuk menjaga anak-anak, keluarga, dan terutama cucunya.

"Pastinya bersyukur. Ayah masih diberikan kesehatan. Anak-anak juga masih sangat peduli dan perhatian," ujar Ayah Rozak di YouTube.

Disana juga terlihat Ayu Ting Ting pun mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun di postingan Instagdamnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit