Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putus dari Kiesha Alvaro, Frislly Herlind Buka Suara Soal Kabar Balikan sama Jordi Onsu!

img_title
Frislly & Jordi
Sumber :

JagoDangdutFrislly Herlind kini menyita perhatian publik, pasalnya ia juga melebarkan sayapnya di industri hiburan Tanah Air. Bahkan ia pun kini bermain layar lebar dan beradu akting dengan para aktor dan aktris lainnya.

img_title
Frislly Herlind
Foto :
  • -
 

Usai putus dari putra Pasha Ungu, Kiesha Alvaro, kini Frislly tampak kembali mesra dengan mantan kekasihnya, Jordi Onsu. Bahkan mereka dikabarkan telah balikan. Menyikapi kabar itu, Frislly pun membantah balikan dengan adik Ruben Onsu itu.

"Balikan sih.. belum," ujaf Frislly Herlinda di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wanita yang mmeiliki indra ke 6 ini pun mengaku meski sudah putus, hubungannya dengaan Jordi baik-baik saja. Kemesraannya itu sebagai bentuk dukungan satu sama lain yang kini keduanya lagi fokus berkarir.

"Kita sama-sama ada fokus, tujuan seperti apa, planning kita ke depan seperti apa. Ketemu kak Jordi itu bukan ketemu yang pertama. Memang hubungan aku sama Kak Jordi setelah tidak menjadi pacarpun kita memang masih intens, jadi berhubungan baik," jelas Frislly.

Tak hanya itu, wanita 24 tahun ini mengaku jika bukan hanya dengan Jordi Onsu, dengan mantan kekasihnya seperti Kiesha Alvaro juga masih baik-baik saja. Prinsip menjaga hubungan baik dengan mantan kekasih memang ia lakukan agar tidak bermusuhan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit