Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Frislly Herlind Bongkar Alasan Putus dari Kiesha Alvaro, Putra Pasha Ungu, Gak Nyangka

img_title
Frislly & Jordi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Frislly Herlind tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampak buka-bukaan soal kabar putus dari putra Pasha Ungu dan Okie Agustina. Frislly pun membantah isu miskomunikasi semenjak meninggalkan sang mantan kekasih untuk pergi ke Jepang. 

img_title
Kutukan 9 Setan
Foto :
  • -

"Kan sempat ada yang bahas soal miskomunikasi antara aku dan dia semenjak aku ke Jepang, sebenarnya nggak. Pada saat aku ke Jepang itu aku kerja, hubunganku sangat baik dan komunikasi juga berjalan baik," ujar Frislly Herlind di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Disisi lain, ternyata Frislly Herlind dan Kiesha Alvaro memutuskan menyudahi hubungan karena banyak ketidakcocokan yang baru diketahui keduanya setelah pacaran. Mereka ternyata belum terlalu mengenal karakter satu sama lain saat memutuskan menjalin cinta.

"Selama ini aku kalau dekat sama orang butuh waktu lebih dari 5 bulan, sedangkan aku sama Kiesha itu cuma 2 sampai 3 bulan intens, akhirnya jadi pacar. Ternyata ada hal yang mungkin dari aku dan Kiesha obrolin bareng-bareng dan itu tidak sejalan. Berarti kami selesai," jelas Frislly Herlind.

Meski begitu, Frislly Herlind enggan menjelaskan seperti apa bentuk ketidakcocokannya dengan Kiesha Alvaro.

"Intinya ada hal-hal yang untuk aku tidak bisa aku terima, tidak mentoleransi itu. Untuk Kiesha pun ada juga yang seperti itu," kata Frislly Herlind.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit