Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Lakukan Tarian Ranjang dengan Pria Lain, Netizen: Calon Suaminya Nggak Cemburu?

img_title
Goyang Ranjang Dewi Perssik

JagoDangdut – Nama Dewi Perssik kini tengah menjadi sorotan usai cuplikan videonya sedang tampil di acara off-air beredar di media sosial. Aksi panggungnya itu menuai kontroversi di tengah masyarakat lantaran dianggap terlalu vulgar.

Sudah klarifikasi soal 'tarian ranjang' tersebut, pedangdut asal Jember itu membagikan videonya sedang berlatih tari dengan seorang pria. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Tari Ranjang

Melalui postingannya di Instagram, Dewi Peerssik membagikan video saat dirinya tengah berlatih. Ia didampingi oleh seorang guru tarinya menari berdua di pinggir kolam renang.

Kemudian wanita yang akrab disapa Mami Depe itu menunjukkan kebolehannya dalam menari. Pemilik nama Dewi Muria Agung itu terlihat memeluk guru tarinya, yaitu Dede Syahputra.

"Kalau kayak gini tarian ranjang, aku gak perlu belajar dan bayar guru ?. Karena tarian ranjang geol2 saya yakin semua orang bisa. Doain aku yaa mampu menyelesaikan tarian2 penuh hitungan step by step alias tarian ranjang ktnya heheh yaa amn," tulis mantan istri Aldi Taher dilansir JagoDangdut dari instagram @dewiperssik9 (6/6/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit