Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerai Dari Virgoun, Inara Rusli Bongkar Kiteria Calon Suami Barunya, Dicibir Standarnya Ketinggian!

img_title
Inara Rusli
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Inara Rusli tengah menyita perhatian publik. Pasalnya perceraiannya dengan Virgoun Putra Tambunan pun disorot. Bahkan Inara pun membuka cadarnya, kini ia membuka banyak endorse di sosial medianya.

img_title
Inara Rusli
Foto :
  • -

Meski begitu, ternyata Inara menerima komentar pro dan kontra. Apalagi saat proses cerai dengan Virgoun, ia mengaku tidak mau menurunkan standar calon pendamping hidupnya. Inara menilai jika dirinya menurunkan standar calon suaminya tidak akan membantu dirinya di kemudian hari.

Ia mengaku memiliki kriteria calon suami yang mampu memperlakukannya dengan baik.

"Lower your standards won't help. Someone special will treat you how you set your values Maasya Allah," tulis Inara Rusli.

Pernyataan yang disampaikan Inara Rusli itu pun menuai beragam komentar negatif dari netizen. Mereka menyinggung soal Inara yang selalu membagikan potret dirinya hingga membandingkannya dengan Natasha Rizky.

"MasyaAllah dewasa banget natasha rizki ternyata dalam menyikapi permasalahan rumah tangganya... cool ... gada caper2 gada tebar pesona.. insyaAllah tetap kuat iman & makin syar'i ... love you acha," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit