Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak Wanita Yang Menggoda Suaminya, Begini Reaksi Siti Badriah Gak Nyangka!

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Rumah tangga Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tak pernah luout dari sorotan publik. Pasalnya mereka kerap memamerkan kemesraannya. Terbaru, sosok Krisjiana disorot karena memiliki wajah yang ganteng, Krisjiana juga memiliki tubuh yang seksi. Tak heran jika banyak wanita meleleh atas ketampanan dan bentuk tubuhnya.

img_title
Siti Badriah
Foto :
  • -

Banyak wanita yang menggoda dan memuji ayah dari Xarena ini diunggahannya di Instagram. Kolom komentar pun diwarnai sejumlah pujian. Dari mulai disebut tampan, gemes, dan seterusnya. Tetapi, ternyata Sibad sudah mengetahui hal itu. Ia menyebut jika suaminya memang kerap lebih disambut oleh kaum hawa dibandingkan dirinya.

"Aku senang banget kalau suami aku banyak yang suka, kayak perempuan di luar sana pada teriak (ketika bertemu)," jelas Siti Badriah.

Walaupun begitu, Sibad sapaanya mengaku tak merasa cemburu melihat suaminya disukai oleh banyak perempuan. Dia meyakini suaminya tidak mungkin melakukan hubungan terlarang dengan wanita lain.

"Aku percaya saja dan malah aku yang lucu kalau banyak komentar di sosial media.Pengin digendong sama bapaknya, malah aku ngakak," terang Sibad.

Ibunda dari Xarena ini mengatakan jika dirinya dan Krisjiana sama-sama sangat cinta kepada pasangannya. Hal ini yang membuat mereka tidak ada kekhawatiran berlebih disaat pasangannya diidolakan atau disukai oleh lawan jenis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit