Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Cari Sensasi, Sikap Aldi Taher Muliakan Ibu Tuai Pujian

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Sering cari sensasi di setiap aksi-aksinya ayng nyeleneh, Aldi Thaer nampaknya sangat sayang kepada sang ibunda. Sebagaimana diketahui, melalui postingannya di Instagram, Aldi Taher kerap membagikan kebersamaannya dengan sang ibu, yakni Rosita.

Hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube Tuah Kreasi, ekspresi Aldi Taher mendadak serius saat membicarakan tentang sang ibu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Muliakan Ibunya

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • Beno Junianto

Baru-baru ini, Aldi Taher berkesmpatan berbincang dengan Praz Teguh. Tampil seperti biasanya dengan aksi dan pernyataannya yang nyeleneh, Aldi Taher mendadak serius saat membicarakan ibunya.

Pelantun lagu 'Lesti Sayang Rizky Billar' itu pun menceritakan kondisi sang ibunda, yang mengalami serangan stroke sebanyak 4 kali.

"Jadi waktu itu gua mau syuting, terus ibu gua kan kena serangan stroke. Terus habis itu gua bilang ke PH-nya, ini ibu gua sakit nih, alhamdulillah mereka ngerti," ungkap Aldi Taher dilansir JagoDangdut dari channel YouTube 2 Juni 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit